Jumat Berkah, Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Ratusan Paket Kepada Masyarakat Kurang Mampu

oleh -435 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id– Wujud kepedulian Kodam XIV/Hasanuddin bagikan ratusan paket bantuan kepada masyarakat melalui program rutin Jumat berkah yang dicanangkan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Sulawesi Selatan. Jumat (26/05/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dalam mengimplementasikan perintah harian Kasad, dalam hal TNI AD harus hadir di tengah-tegah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, serta sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan jumat berkah pada kali ini, jajaran Kodam XIV/Hasanuddin memberikan sebanyak 188 paket bantuan, berupa 150 nasi box yang dibagikan di wilayah Koramil 1408-01/Ujung Tanah, 28 paket sembako yang dibagikan di Desa Sokkolia, daerah latihan Secata yang berada di Malino dan Dodiklatpur di Kab. Bone, serta di tiga panti asuhan, kemudian 10 paket bantuan langsung tunai yang diberikan kepada warga kurang mampu di daerah Kec. Tamalanrea Kota Makassar.

Pemberian paket bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan satuan maupun dengan cara langsung didatangi ke lokasi Humat berkah, dimana bantuan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, anak penderita stunting, dan masyarakat yang sedang menderita penyakit atau Lansia.

Warga sekitar yang menerima bantuan tersebut pun menyambut kehadiran jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dengan gembira dan antusias, dan menyampaikan bahwa ia sangat senang dengan kehadiran bapak tentara dari Kodam untuk membantu mereka.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.