Kapolres Gowa Hadiri Gelar Operasional Triwulan I tahun 2023 di Polda Sulsel

oleh -531 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan I tahun 2023, bertempat di Aula Mappauddang Polda Sulsel, Senin (29/05/ 2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Kabagaops AKP Darwis Daud, SH, Kasat Reskrim AKP Bahtiar, S,Sos, SH, MH serta Kasat Intelkam AKP Abdi Nur, S,Sos.

Kegiatan Gelar Opsnal TW I Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H, didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Bambang Widjanarko, S.I.K., M.Si, dan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Joko Tutukonoto S.H., S.I.K, dihadiri oleh Para PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Adapun tema yang di usung dalam pelaksanaan Gelar Operasional Triwulan I tahun 2023, ” Anev Kamtibmas TW I. 2023 Dalam Rangka Mengawal Tahapan Pemilu 2024″.

Baca Jug:berikan penghargaan ke personel yang berprestasi kapolres gowa penghargaan ini jadikan sebagai motivasi

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengungkapkan, Gelar Operasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menganalisa dan evaluasi bagaimana kinerja Polres jajaran.

Lanjut Kapolres, Dalam Gelar Operasi kali ini juga membahas terkait bagaimana menjaga situasi Kamtibmas serta persiapan-persiapan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sepanjang pentahapan pemilu 2024.

“Karena seperti yang kita tahu bersama, tahun 2023 ini sudah masuk tahun politik untuk menuju ke tahun 2024,” ujarnya.

Kapolres Gowa berharap, melalui Gelar Operasional yang dilaksanakan dapat mewujudkan tahapan pesta demokrasi yang tertib dan aman di tahun 2024 dan khususnya di Wilayah Kabupaten Gowa.(**)

Sumber//Polres Gowa

Editor// admin// lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.