Pangdam XIV/Hsn Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Rombongan di Kota Angin Mamiri

oleh -659 Dilihat

Maros, lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, menyambut kedatangan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Ketua Umum Darhma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, beserta rombongan, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kab. Maros. Minggu, (4/06/2023).

Selain Mayjen Totok, turut hadir menyambut kedatangan Panglima TNI yakni Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., dan para Pejabat Utama (PJU) TNI matra Darat, Laut dan Udara, serta unsur Kepolisian yang berada di wilayah Sulsel.

Kedatangan Panglima TNI di Kota Angin Mamiri dalam rangka menghadiri acara Multilateral Naval Exercise Komodo Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 8 Juni 2023 di Kota Makassar yang akan diikuti puluhan negara di dunia bersama dengan unsur kapal perang masing-masing negara.

Sebelum meninggalkan bandara, Panglima TNI yang didampingi Pangdam beserta rombongan menuju VIP room Emmy Saelan untuk menerima paparan dari Ketua Panitia pelaksana Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 mengenai mekanisme kegiatan yang akan dilaksanakan.

Untuk diketahui, usai menerima paparan, Laksamana Yuda bersama Ny. Vero dan rombongan, bertolak menuju salah satu hotel di Kota Makassar untuk melaksanakan istirahat sebelum melaksanakan agenda kegiatannya di esok hari yaitu membuka rangkaian Latihan MNEK ke-4 tahun 2023.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.