Polda Sulsel Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77

oleh -254 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id-Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-77, hari ini Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Yuni Setyo Boedi, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H, Irwasda Polda Sulsel dan para Pejabat Utama Polda Sulsel, perwakilan Pengurus Perbakin dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

Pantauan peliput, berbagai kegiatan digelar diantaranya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, yang kemudian diserahkan kepada personil berkelahiran 1 Juli.

Selain pemotongan tumpeng, juga dilakukan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba-lomba yang dilaksanakan oleh Polda Sulsel dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77.

Kemudian apresiasi juga diberikan terhadap para Da’i Kamtibmas yang berperan membantu Kepolisian dalam tugas-tugas Harkamtibmas.

Selanjutnya dilakukan pula pemberian penghargaan-penghargaan terhadap personil yang berkontribusi lebih dalam pelayanan masyarakat dan Polres jajaran Polda Sulsel yang berkinerja terbaik, diantaranya kategori Pelanggaran anggota terendah, yang diraih Polres Bulukumba, Polres Barru, dan Polres Pare-Pare.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. menerangkan bahwa Polri senantiasa terus menjalankan tugas dan fungsinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Termasuk untuk menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif guna mendukung tahapan Pemilu Serentak 2024,” jelasnya.

Diakhir acara, Kapolda Sulsel, Wakapolda dan PJU Polda Sulsel menyaksikan live streaming Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno, dimana Presiden Joko Widodo  menjadi Inspektur Upacara (Irup)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.