Kapolres Gowa Resmikan nama Lapangan Apel “Briptu Ashabur Rifky

oleh -252 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Pasca memimpin Upacara memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., secara resmi meresmikan nama lapangan apel di Kantor Polres Gowa, Sabtu (1/7/2023).

Dalam acara peresmian dan penandatanganan tugu prasasti ini, turut dihadiri PJU Polres Gowa dan keluarga besar Purnawirawan Polri serta personel Polres Gowa.

Upacara peresmian nama lapangan apel ini dilakukan dengan penandatanganan tugu prasasti oleh Kapolres dan pengambilan nama “Briptu Ashabur Rifky”, yang gugur dalam melalsanakan tugas.

Diketahui, Almarhum Briptu Ashabur Rifky, bertugas di Polsek Bajeng Polres Gowa yang berdedikasi tinggi, gugur saat melaksanakan tugas Kesamaptaan Jasmani di lapangan apel Polres Gowa pada tanggal 11 Maret 2022 tahun lalu.

Pengambilan nama “Briptu Ashabur Rifky sebagai bagian dari upacara peresmian nama lapangan apel ini, sekaligus menjadi pengingat bagi seluruh insan Bhayangkara untuk tetap mengutamakan keselamatan jiwa raga dalam melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menyampaikan rasa bangganya atas peresmian nama lapangan apel ini yang juga bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke -77.

“Peresmian ini juga memiliki makna yang sangat penting bagi kami, karena kita mengambil nama seorang anggota yang telah gugur dalam tugas, yaitu Briptu Ashari,” kata Kapolres.

Peresmian dan Penandatanganan tugu prasasti ini dilakukan di hadapan istri Almarhum Briptu Ashabur Rifky, sebagai tanda penghormatan dan dukungan dari seluruh kepolisian kepada keluarga yang ditinggalkan.(*)

Sumber//Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.