Polres Gowa Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dengan Tema Mengabdi Untuk Negar

oleh -356 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Polres Gowa dipimpin oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, menggelar acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dengan tema “Mengabdi Untuk Negara”. Acara ini dilaksanakan di Pasar Minasa Maupa Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sabtu (04/11/2023) Pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Gowa. Mereka bersatu untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, sekaligus memperkuat ikatan antara kepolisian

Selain kegiatan bakti kesehatan yang menyediakan layanan medis gratis bagi warga yang membutuhkan, Polres Gowa juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada mereka yang kurang beruntung.

Dalam semangat “Mengabdi Untuk Negara,” Polres Gowa berkomitmen untuk membantu memajukan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat hubungan dengan mereka.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Polres Gowa juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sekitar bantaran sungai Je’neberang. Tindakan ini menunjukkan komitmen Polres Gowa dalam menjaga keberlanjutan alam dan lingkungan.

Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan menjaga lingkungan.

“Acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Gowa dalam “Mengabdi Untuk Negara,”ungkap Wakapolres.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.