Kapolres Gowa Memimpin Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2024

oleh -30 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Gowa dan Kapolsek jajaran, Kamis (28/12/2023) Kemarin.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan DIPA dan penandatanganan Pakta Integritas dari Bagian, Satuan, Seksi, dan Polsek di jajaran Polres Gowa.

Kapolres Gowa menyampaikan pentingnya pengelolaan anggaran secara efisien dan transparan sebagai langkah awal dalam perencanaan dan penggunaan anggaran untuk tahun 2024. Ia menekankan tanggung jawab bersama dalam penggunaan DIPA untuk mendukung kegiatan operasional Polres Gowa.

Setiap satuan kerja di Polres Gowa menerima alokasi anggaran sesuai dengan kebutuhan operasional dan program kerja yang telah direncanakan. Kapolres Gowa menekankan pentingnya penggunaan anggaran sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku guna mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Dengan penyerahan DIPA tahun 2024, diharapkan setiap Satker di Polres Gowa dan Polsek jajaran dapat mengoptimalkan penggunaan anggaran untuk mendukung tugas Kepolisian dengan terencana dan baik, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungka Kapolres.(*)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.