Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Gelar Acara Tatap Muka dengan Pemerintah Kabupaten Gowa

oleh -161 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M. mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. menggelar Acara tatap muka dengan unsur Pemerintah Kabupaten Gowa yang digelar di Museum Balla Lompoa Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan tatap muka ini turut dihadiri Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Natsir S.IP, Kajari Gowa Muhamad Irsan, S.H., Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Camat, Lurah, Kepala Desa dan Kepala Dusun/lingkungan se-Kabupaten Gowa.

Bertempat di ruang utama museum balla lompoa yang sarat sejarah, Kapolda Sulsel berdialog secara langsung dengan unsur pemerintah Kabupaten Gowa. Bupati Gowa menyambut hangat kunjungan Kapolda Sulsel dan menyatakan komitmen bersama forkopimda Gowa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kunjungan Kapolda Sulsel ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan arahan kepada unsur pemerintah Kabupaten Gowa dalam rangka persiapan dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda menekankan agar semua unsur baik Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan stakeholder terkait untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Gowa.

Selain itu Kapolres Gowa memberikan gambaran terkini tentang situasi keamanan di wilayah Kabupaten Gowa serta langkah-langkah yang telah diambil untuk meningkatkan keamanan.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai forum tatap muka, tetapi juga sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari pemerintah daerah. Diharapkan kerjasama yang terjalin dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Gowa.(**)

Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.