Kapolres Gowa Berikan Kejutan di Hut TNI ke-79

oleh -50 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, memberikan kejutan spesial kepada sejumlah satuan TNI di wilayah Gowa, Sabtu (05/10/2024).

Kejutan tersebut berupa pemberian kue dan nasi tumpeng yang diserahkan langsung kepada Divisi Infanteri 3/Kostrad Pakkatto, Rindam XIV Hasanuddin Pakatto, dan Kodim 1409/Gowa. Kegiatan ini disambut dengan penuh kehangatan dan rasa syukur oleh para prajurit dan komandan yang bertugas di lokasi.

Momen tersebut berlangsung penuh keakraban, menandakan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa menyampaikan rasa hormat dan harapan agar sinergi antara TNI dan Polri terus terjalin erat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Gowa, terlebih menjelang Pilkada 2024.

“Selamat ulang tahun ke-79 untuk TNI, semoga selalu jaya dan terus bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas bangsa,” ujar AKBP Simanjuntak.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan, diiringi doa untuk keberlanjutan persatuan antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara.(**)

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.