Kapolres Kumpulkan Pejabat Utama Dan Kapolsek Jajaran, Ini Yang Disampaikan

oleh -786 Dilihat

Gowa, lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. mengumpulkan seluruh Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran Polres Gowa. bertempat Di Aula Endra Darma Laksamana, Rabu 05/04/23

Kapolres Gowa yang didampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos merupakan bentuk meneruskan atau penyampaian atensi pimpinan dalam hal ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Setyo Boedy Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Baca Juga:persiapan ops ketupat 2023 kapolres gowa cek jalur dan lokasi pos pam-di wilayah kecamatan tinggimoncong

Adapun penyampaian itu diantaranya kesiapan Polri jajaran dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2023 serta atensi menjaga keamanan di bulan suci ramadhan 1444 H.

Selain itu beberapa arahan Kapolri dan Kapolda Sulsel terkait pelaksanaan tugas Personel Polri juga di paparkan Kapolres Gowa.

Saat ditemui AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengatakan pada kegiatannya kali ini merupakan kegiatan interen jajaran Polres Gowa untuk menyampaikan beberapa bentuk tugas kedepan dalam menghadapi arus mudik saat lebaran nanti.

“Pada kegiatan ini beberapa penekanan dan atensi Kapolri dan Kapolda saya paparkan keanggota, terkait pelaksanaan tugas kedepan khususnya menghadapi mudik yang tinggal beberapa hari lagi” Ucap Kapolres Gowa.(*) 

sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.