Hari Juang Polri, Kapolres Gowa Bersama Personel Ziarah Ke Makam Pahlawan dan Berbagi Sembako

oleh -40 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melaksanakan Ziarah Makam Sultan Hasanuddin, Syekh Yusuf dan Arung Palakka, Jumat (22/8).

Selain Kapolres Gowa, turut mendampingi Wakapolres Gowa Kompol Gani, S.H., M.H dan para PJU serta personel Polres Gowa.

Kegiatan Ziarah ke makam Pahlawan Nasional dalam rangka hari Juang Polri dirangkaikan Jumat Berkah ( Cooling Sistem) Pilkada Damai 2024 dengan berbagi sembako kepada masyarakat prasejahtera yang ada di Wilayah Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Polri yang jatuh pada tanggal 21 Agustus 2024,” kata Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi.

Di Hari Juang Polri ini, katanya, personel bisa mengenang kembali jasa para pahlawan yang sudah berjuang dan menjadi momentum untuk merenungkan kembali komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat.

“Dengan semangat pengorbanan para pahlawan, kita terus berjuang untuk memperkuat institusi Polri dan meningkatkan citra Polri di mata masyarakat,” katanya.

Selain melakukan ziarah ke makam pahlawan, kami bersama personel juga memberikan tali asih berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan sosial ini sedikit meringankan beban kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.