Jumat Berkah di Awal Februari, Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Bantuan Tunai Ke Warga Kurang Mampu

oleh -424 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– “TNI AD harus hadir di tengah-tegah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi”, hal tersebut memaknai kegiatan Kodam XIV/Hasanuddin di pagi ini dimana tim dari Bintaljarahdam Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan pemberian bantuan berupa bantuan tunai kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah wilayah Kota Makassar. Jumat (3/02/2023).

Program jumat berkah ini merupakan salah satu program Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., yang bertujuan sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu terlebih dengan terjadinya kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 serta guna meningkatkan kebersamaan TNI dan Masyarakat Sulsel.

Sementara itu, Daeng Liwang yang sehari-hari bekerja sebagai pengayuh becak mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pangdam beserta seluruh keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin yang telah peduli membantu meringankan beban masyarakat.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran pemberian bantuan tunai tersebut yakni warga yang berada di Jl. Gunung Latimojong, Jl. Gunung Bawakaraeng, Jl. Mesjid Raya dan Jl. Urip Sumoharjo Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.