Kapolres Gowa, Menghadiri Acara Syukuran Hari Ulang Tahun PP Polri

oleh -438 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa, AKBP R.T.S. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald, menghadiri acara syukuran dalam rangka perayaan ulang tahun Persatuan Purnawirawan (PP) Polri yang ke- 24.

Acara berlangsung di sekertariat PP Polri Cabang Gowa di Jalan Malino, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (06/07/2023) pagi.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua PP Polri Polri Cabang Gowa AKBP (Purn) Dr. H. Karsudin, para PJU , Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa beserta para Purnawirawan Polri, Pepabri Cabang Gowa serta tamu undangan.

Dalam acara tersebut, Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Persatuan Purnawirawan Polri.

“Dalam perayaan hari ulang tahun yang ke-24 ini, kami ingin mengucapkan selamat kepada Persatuan Purnawirawan Polri, dan berharap agar Persatuan Purnawirawan Polri terus menjadi wadah yang kuat untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ikatan persaudaraan antara para anggota purnawirawan Polri,”ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa juga turut berpartisipasi dalam rangkaian acara perayaan tersebut. Salah satu momen penting adalah peresmian gedung baru yang berlokasi di lantai 2 sekretariat PP Polri Cabang Gowa.

Kapolres Gowa dipercaya untuk melakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian gedung yang baru selesai direnovasi.(**)

Sumber// Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.