Kumpul Personel Satlantas, Kapolres Gowa Ingatkan Ini

oleh -316 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menggelar pertemuan dengan Personel Satlantas Polres Gowa di Kampung Rewako, Desa Jenetalasa, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Senin (7/8/2023) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menyampaikan beberapa pesan penting kepada personel Satlantas Polres Gowa saat menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Selain memberikan pesan ke personel Satlantas Polres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak juga mengingatkan kepada Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H yang baru saja menjabat itu agar terus membangun kekompakan kepada personelnya.

“Saya berharap dengan Kasatlantas yang baru, rekan rekan di Satlantas Polres Gowa agar lebih meningkatkan kinerjanya dan pada intinya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada para personel Satlantas Polres Gowa atas pelaksanaan tugas selama ini yang sudah cukup maksimal.

“Tetap solid, semangat dan terus berikan terbaik kepada masyarakat. Jangan sombong, tetap rendah hati dan selalu bersyukur,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini dalam sambutannya berjanji akan tetap membangun kekompakan serta menjalankan tugas yang lebih baik lagi kedepannya dan tanggungjawab kepada personel di Satlantas Polres Gowa.

“Terima kasih Bapak Kapolres Gowa atas apresiasi yang telah diberikan kepada personel Satlantas. Saya selaku Kasatlantas yang baru akan tetap menjalankan apa yang perlu diperbaiki kedepannya dan siap melanjutkan sesuai arahan Bapak Kapolres,”tutup Kasatlantas.

Pada pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos., M.M dan para PJU Polres serta personel Satlantas Polres Gowa.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.