Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Hadiri HUT Persaja Ke 72

oleh -469 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa (Persaja) Ke 72 yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa, Jalan Andi Malombasang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (8/5/2023).

Selain Kapolres Gowa, turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir dan segenap SKPD Kabupaten Gowa serta para PJU Kejaksaan Negeri Gowa dan tamu para undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan dihari ulang tahun persatuan Jaksa Republik Indonesia khususnya Kejari Gowa ini kita bersama sama membangun sinergitas serta kolaborasi untuk kemajuan negeri.

“Sesuai dengan tema Sinergi dan Kolaborasi Untuk Kemajuan Negeri. Tentunya Polres Gowa sendiri terus mendukung Kejari Gowa dan siap bersinergi serta berkolaborasi dengan Kejari Kabupaten Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Lanjut Kapolres, tanpa adanya kolaborasi dan sinergi dengan instansi terkait lainnya tentu Polres Gowa tak bisa berdiri dan berjalan sendiri untuk mewujudkan Gowa untuk lebih baik lagi kedepannya.

Sekedar diketahui, pada kegiatan tersebut saat usai Bupati Gowa, Kapolres dan Dandim 1409/Gowa memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng ulang tahun Persaja Ke 72 Tahun.(**)

Sumber//Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.