Hadiri Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023, Ini Harapan Kapolres Gowa

oleh -433 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri kegiatan pelepasan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Gowa, Senin(08/05/2023).

Dalam kesempatannya Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. bersama Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dan instansi terkait lainnya melepas Penyaluran Cadangan beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023 secara simbolis.

Bantuan langsung dari pemerintah ini disalurkan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Gowa, bertujuan membantu meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang berhak menerima, khususnya di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, berharap kepada warga masyarakat penerima bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dan tidak ada lagi masyarakat kekurangan bahan makanan,”harapnya.(**)

Sumber//Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.