Pangdam XIV/Hsn Sambut Kedatangan Kasad Beserta Rombongan di Kota Daeng

oleh -619 Dilihat

Maros, lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) TNI-Polri dan Forkopimda Sulawesi Selatan, menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, beserta rombongan, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kab. Maros. Minggu (7/05/2023).

Setibanya di kota para Daeng, penyambutan orang nomor satu di lingkungan TNI AD tersebut ditandai dengan pengalungan sarung dan pemberian bunga tangan sebagai ucapan selamat datang.

Adapun tujuan kedatangan Jenderal Dudung beserta rombongan dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Sulawesi Selatan yang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, dengan mengunjungi dan melakukan berapa agenda yang telah dijadwalkan.

Untuk diketahui, pada malam harinya Kasad bersama Ketua Umum Persit KCK melaksanakan ramah tamah bersama PJU TNI-Polri.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.