Kapolres Gowa Pimpin Langsung Anev Mingguan Kinerja Personil

oleh -479 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. di dampingi Waka Polres Gowa Kompol Soma Mohardja, S,Sos, MM, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di Warkop Coffe 36, Jalan Mesjid Raya Kabupaten Gowa, Senin (15/05/2023).

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Gowa. Pada kesempatan ini Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud, SH menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Gowa dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Anev ini bertujuan menganalisa dan mengevaluasi pencapaian kinerja mingguan masing-masing Satuan fungsi, serta rencana kegiatan pada minggu yang akan datang serta target yang harus dicapai,“kata Kapolres.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan oleh masing-masing Satuan Fungsi dan Bagian tentang pelaksanaan kegiatan, ungkap kasus dan permasalahan situasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.(**)

Sumber//Polres Gowa

Editor//Admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.