Disela Kunker & Tatap Muka dengan Personel Polsek, Kapolres Gowa Temui Penyandang Tunanetra Hingga Berbagi Bantuan

oleh -553 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak dan para PJU Polres Gowa kunjungan kerja ke 3 Polsek jajaran Polres Gowa diantaranya Polsek Somba Opu, Pallangga dan Barombong pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin.

Namun ada salah satu menajdi perhatian khusus yang dilakukan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu, dimana Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menemui warga yang hadir disela-sela kunjungan kerjanya di Polsek Pallangga sambil menemui dan mengobrol bareng dengan masyarakat, salah satunya adalah penyandang tuna netra yang bernama Daeng Kanung yang diperkirakan berumur 50an, warga Cambaya Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa ditemui langsung oleh mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu.

Tidak hanya ngobrol bareng dengan masyarakat, Kapolres Gowa pun berbagi tali asih kepada Keluarga penderita Stunting dan warga Prasejahtera.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menemui penyandang tunanetra tersebut dan mempertanyakan terkait bantuan yang Ia berikan.

“Bapak, sembako ini untuk apa?,” tanya Kapolres.

Tanpa rasa canggung dan malu, Daeng Kanung langsung menjawab pertanyaan oleh pria yang berpangkat dua bunga melati dipundaknya itu.” Buat makan sehari-hari Pak dan untuk keluarga dirumah,” jawab Daeng Kanung dihadapan Kapolres Gowa.

Usai pertanyaannya dijawab, Kapolres Gowa terus memberikan semangat kepada Daeng Kanung yang datang menggunakan tongkat ditangannya sambil berjalan ke Polsek untuk menghadiri Kunjungan kerja Kapolres Gowa dan rombongan.

“Tetap semngat yah Pak. Semoga bapak sehat selalu dan salam sama keluarga dirumah,” ucap Kapolres Gowa.

Sementara itu, tampak antusias masyarakat saat mengobrol dengan Kapolres, masyarakat sangat senang saat kehadiran orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu.(**)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.