Pemusnahan Narkoba di Polda Sulsel, Pangdam berlari dari Makodam XIV/Hsn

oleh -567 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menyaksikan pemusnahan barang bukti berupa narkotika hasil pengungkapan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel, bertempat di halaman Mapolda Sulsel Kota Makassar. Kamis (8/06/2023).

Acara pemusnahan barang bukti narkotika ini dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., dan turut disaksikan oleh para pejabat Forkopimda Sulsel dan unsur Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin serta Kepolisian wilayah Makassar.

Namun kali ini ada hal unik tapi juga sering dilakukan oleh Mayjen Totok sebelum melaksanakan kegiatan sehari-harinya. Kali ini di tengah cerahnya matahari pagi dalam perjalanannya menuju Mapolda, Pangdam turun dari iring-iringannya di Jl. Perintis Kemerdekaan, kemudian berlari kurang lebih sejauh 5 Km menuju ke Markas Polda Sulsel.

Hal ini biasanya dilakukan oleh Perwira Tinggi TNI AD tersebut untuk mengamati dan memantau situasi kondisi di wilayahnya, serta untuk menjalin kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat disamping untuk menjaga kebugaran fisik semata.

Sementara itu, Jenderal Totok pun menyambut baik keberhasilan jajaran Polda Sulsel khususnya Ditresnarkoba yang telah berhasil menemukan bunker penyimpanan barang terlarang tersebut di wilayah operasionalnya.

“Kita patut bersyukur dan bangga atas keberhasilan jajaran Polda Sulsel, ini patut diapresiasi dimana telah berhasil menemukan bukti transaksi narkoba yang jumlahnya mencapai 3 Kg di dalam bunker tersebut, dan kita doakan semoga dalangnya dapat tertangkap semuanya”, Ungkapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.