Kasdam Menerima Perwakilan Perwira Aju KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023

oleh -612 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menerima Perwira aju Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sekolah Staf dan Komandan (Sesko) TNI TA 2023 Kolonel Mar Fransisco Sumanjorang, S.H., bertempat di ruang tamu Kasdam XIV/Hasanuddin Makodam, Kota Makassar. Selasa (13/06/2023).

Kehadiran Perwira aju Pasis Sesko TNI di ruang tamu Kasdam disambut hangat oleh Brigjen Dany beserta sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin.

Adapun tujuan kedatangannya yakni berkoordinasi tentang pelaksanaan KKDN Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2023 mendatang, di wilayah Sulawesi Selatan, salah satunya mengunjungi Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin akan memberikan pembekalan ceramah kepada para Pasis Sesko TNI, terkait peran Kodam XIV/Hasanuddin dalam menyelenggarakan pertahanan negara.

Sebagai informasi Pasis yang mengikuti pendidikan di Sesko TNI merupakan Perwira terpilih yang sudah melewati berbagai seleksi cukup ketat, oleh sebab itu Perwira lulusan Sesko TNI merupakan salah satu kader pimpinan TNI yang tangguh dan profesional.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.