Wakapolres Gowa Hadiri Pembukaan Bhayangkara Shooting Competition 2023

oleh -656 Dilihat

Gowa,lontaracelebes.id–Bertempat di lapangan tembak SPN Batua Polda Sulsel, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos menghadiri kegiatan pembukaan Pertandingan Menembak Bhayangkara Shooting Competition 2023, Selasa (13/06/2023).

Wapolres Gowa hadir mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. yang berhalangan hadir karena menghadiri kegiatan lainnya.

Kegiatan pertandingan menembak ini di laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dan dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso S.H., M.Hum.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Sulsel bersama seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan serta seluruh peserta yang mewakili satuan kerja dilingkup Polda Sulsel dan Polres Jajaran.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan pertandingan ini digelar sebagai ajang mencari atlet dicabang olahraga menembak terutama dari personel Polres Gowa.

“Dengan kegiatan ini tentunya akan muncul atlet-atlet menembak untuk Sulsel, saya berharap Personel Polres Gowa dapat meraih juara di pertandingan ini” Ucapnya.

Sumber// Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.