Seorang Personel Satlantas Polres Gowa Juara II di Lomba Safety Riding Tingkat Polda Sulsel

oleh -531 Dilihat

Makassar,lontaracelebes.id–Aipda Jamaluddin yang bertugas di Polres Gowa, berhasil meraih juara II dalam lomba Safety Riding Tingkat Polda Sulsel yang digelar di Lapangan SPN Batua Polda Sulsel, Selasa (13/6/2023).

Aipda Jamaluddin, yang bertugas sehari-harinya sebagai personel Satuan Lalu Lintas berhasil menjadi juara II diajang lomba tersebut.

50 Peserta berasal dari masing – masing perwakilan Polres jajaran Polda dan lomba tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 serta dibuka oleh Wadirlantas Polda Sulel. AKBP Satya Widhywidharyadi, S.I.K., M.K.P, dan di hadiri Pejabat Ditlantas Polda Sulsel, Plt Kasubditlamsel AKBP H Darwis, Plt Kasat PJR Kompol Bagus Putut dan Sebagai Ketua Panitia Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Dr. Amin Toha, S.Sos, MH.

Atas keberhasilanya, Aipda Jamaluddin akan ditunjuk untuk mewakili Polda Sulsel dalam rangka lomba Safety Riding dan Safety Driving di Tingkat Nasoinal/Korlantas Polri tanggal 15 S/d 17 Juni 2023 di Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menuturkan bahwa dirinya bangga melihat salah satu personel Satlantas Polres Gowa ikut dalam ajang perlombaan Safety Riding dan Safety Driving yang mengharumkan nama baik Polres Gowa.

“Tentunya saya selaku pimpinan turut bangga melihat personel yang berprestasi dan mendapatkan juara dalam mengikuti ajang perlombaa yang diikutinya. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas gelar juara yang diraih oleh salah satu personel Satlantas Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Gowa Ipda Hamsal H, S.H atas juara yang diarih oleh salah satu personel Satlantas yang kesehariannya bersama-sama saat bertugas dilapangan.

“Sekali lagi selamat kepada rekan kami atau saudara kami Aipda Jamaluddin yang meraih juara II Safety Riding Tingkat Polda Sulsel. Dan berharap atas juara yang diraih itu dapat memberikan nilai posiitif bagi Satlantas Polres Gowa dan kedepannya lebih meningkatkan lagi agar dapat menjuarai tingkat Nasional agar dapat membawa nama baik Polres Gowa khususnya Polda Sulsel,” harap Ipda Hamsal.(**)

Sumber//Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.