Pangdam XIV/Hsn: Sepak Bola Sarungan Implementasi Sinergitas Nyata

oleh -480 Dilihat

Makassar, lontaracelebes.id- Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2023, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Lomba Sepak Bola Sarung, yang dilaksanakan di Lapangan Gelora Hasanuddin Kota Makassar. Jumat (26/05/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., dihadiri oleh sekitar 1.700 orang dari satuan TNI wilayah Sulsel, Pemprov, Polda, Kejati, Akademisi, Binda, Otmilti, BUMN/S, Media dan Masyarakat serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini menyampaikan, dalam HUT Kodam sebelumnya dirangkaikan dengan kegiatan Gerak Jalan bersama namun kali ini, Mayjen Totok mencoba dengan permainan sepak bola dengan menggunakan sarung (play soccer with body gloves on).

“Mudah-mudahan dengan konsep 6K Di hati Kita dalam HUT Kodam ini, salah satu kegiatan yakni sepak bola sarungan, ini merupakan implementasi sinergitas nyata. Hal ini juga sebagai langkah dari kita untuk menciptakan kebersamaan dan soliditas di seluruh komponen yang ada, harapan kita juga dengan sepak bola ini timbul suatu ikatan yang kokoh berkomitmen bersama-sama bertugas mengabdi untuk Sulawesi Selatan yang terbaik ke depannya”, Harapnya.

“Dalam HUT Kodam ini kita buat olahraga dengan fun (Gembira) diakurasikan dengan gimik supaya kelihatan bagaimana sinergi kerjasama antar institusi sehingga kaitannya dalam menjelang pemilu kita harus kompak dan jangan sampai ada celah yang dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk disalahgunakan”, Tandasnya.

Baca juga:pimpin sertijab dan penyerahan jabatan pangdam xiv hsn jangan benarkan yang biasa tapi biasakan yang benar

Salah satu prajurit dan juga turut bermain bola, ketika ditemui awak media mengaku sangat mengapresiasi kegiatan HUT Kodam yang dirangkaikan dengan permainan sepak bola karena dapat menciptakan silahturahmi yang bagus antara atasan dan bawahan serta berharap ke depannya semakin ditingkatkan untuk kejayaan Kodam XIV/Hasanuddin.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.