Pangdam XIV/Hsn dan Kapolda Sulawesi Tenggara Ngopi Bareng Di Polrestabes Kendari

oleh -546 Dilihat

Kendari,lontaracelebes.id– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, ngopi bareng bersama Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto, di Polrestabes Kendari.

Ngopi bareng bersama personel Polda Sultra dan Polrestabes Kendari ini dilakukan setibanya di Kota Kendari dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) di wilayah Korem 143/Halu Oleo. Senin (15/05/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin di Polrestabes, disambut langsung oleh Kapolda Sultra didampingi sejumlah PJU Polda Sultra bersama unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mayjen Totok mengatakan bahwa Ngopi santai yang dilakukan ini sebagai suatu sarana dalam rangka membangun sinergitas dan soliditas bersama, membina hubungan komunikasi dan koordinasi yang harmonis serta kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui kegiatan ngopi bareng ini dapat semakin meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan juga membuat seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman”, Ungkapnya.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, pada kesempatan ini pula, Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin tersebut berpesan untuk tetap saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain, dengan meningkatkan rasa kekompakan guna terciptanya netralitas dan menjaga kondusifitas keamanan menjelang pemilu sehingga kekompakan TNI-Polri tetap terjaga dan terjalin silaturahmi yang baik.(**)

Editor// admin//lontaracelebes.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.